JUAL MOTOROLA CANOPY PMP 320 | Kami adalah distributor motorola canopy pmp yang memberikan pelayanan yang nyaman kepada Anda dengan harga murah terjangkau dan bergaransi

Spesifikasi & Harga Jual - DataSheet: Motorola Canopy PMP 320 | CAMBIUM murah bergaransi
motorola canopy PMP 320 series berlisensi spektrum hemat biaya , tetap, solusi jaringan akses broadband nirkabel di luar ruangan. Standar industri WiMAX 802.16e interoperabilitas memungkinkan konektivitas untuk aplikasi data yang dapat diandalkan, suara dan video. canopy PMP 320 bersertifikat untuk bekerja di kedua tempat atas dan bawah 25 MHz band 3.65 GHz.The Canopy PMP 320 dioptimalkan untuk jangka panjang , tetap , aplikasi luar ruangan semua dalam semua radio -outdoor kompak yang tidak memerlukan back-end peralatan mobilitas mahal seperti ASN gateway. Produk ini tersedia dalam lisensi 3 GHz dan ringan berlisensi pita 3,65 GHz di Amerika Utara.
Penyedia layanan dapat dengan cepat meningkatkan basis pelanggan mereka dan meningkatkan pendapatan dengan memperluas jaringan mereka untuk menjangkau pelanggan bisnis dan perumahan baru di luar jangkauan broadband wireline korban di daerah terlayani atau belum terlayani.
1. Melengkapi jaringan broadband yang ada untuk menjangkau pelanggan di wilayah-wilayah baru , apakah berdekatan dengan jaringan yang ada atau daerah yang sama sekali baru
2. Menawarkan layanan broadband nirkabel untuk pelanggan yang ada saat ini menggunakan dial- up , alternatif untuk peralatan lainnya seperti DSL dan kabelOperator Private Network dengan cepat dapat membangun hemat biaya link ke lokasi kampus atau kantor cabang terpencil atau lokasi SOHO di sebagian kecil dari biaya leased line atau menyebarkan sistem broadband wireline .
3. Akses cepat ke informasi bisnis antara lokasi
4. Infrastruktur nirkabel untuk menghubungkan jaringan indoor area lokal nirkabel ( WLAN ) , menciptakan jaringan IP sepenuhnya nirkabel dan menghubungkan dalam ke luarPemerintah Operator Jaringan cepat dapat menjalin hubungan biaya - efektif untuk keselamatan publik , pelayanan publik , dan akses publik .
5. Cepat menyebarkan video surveillance dan konektivitas data untuk keselamatan publik. 
6. Buat biaya yang efektif jaringan data untuk pekerjaan umum.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Motorola Canopy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger