JUAL CAMBIUM NETWORK PTP 500 SERIES | Kami adalah distributor cambium network yang memberikan pelayanan yang nyaman kepada Anda dengan harga murah terjangkau dan bergaransi

Spesifikasi & Harga Jual - DataSheet: Cambium Network PTP 500 Series | murah bergaransi
jual cambium PTP 500 series untuk memberikan kecepatan tinggi, backhaul nirkabel kuat. Hubungkan bangunan di lingkungan kampus. Memperpanjang video surveillance di luar infrastruktur kabel. Dukungan aplikasi bandwidth-intensif seperti Voice-over-IP, telemedicine, IP game, dan multimedia. PTP 500 jembatan dapat memberikan hingga ketersediaan 99,999% dalam hampir setiap lingkungan, termasuk Non-Line-of-Sight (NLOS), jarak jauh Garis-of-Sight (LoS), di atas air atau medan terbuka, bahkan melalui cuaca ekstrim kondisi.
Dengan 25 Mbps sistem dasar dan unit luar ruangan di kedua model connectorized dan Terpadu, kami PTP 500 Series 5.4 dan 5.8 GHz band menawarkan mudah upgrade kunci lisensi dengan kecepatan data hingga 105 Mbps. datasheet ptp500
Rentang lebih untuk mana saja: PTP 500 Series link memiliki kepekaan kelas-terkemuka dan output daya, yang memungkinkan link untuk pergi lebih jauh dari sistem sebanding - hingga 155 mil (250 km).
Lebih Saluran: Jaringan kambium menggabungkan MIMO, i-OFDM, dan algoritma pemrosesan sinyal canggih kami untuk menciptakan empat saluran simultan antara pasangan transceiver pada setiap akhir link, tanpa kehilangan efisiensi spektrum.
Pilihan dan Fleksibilitas: PTP 500 Series jembatan menawarkan operator fleksibilitas dan pilihan untuk menambah kapasitas jaringan ketika Anda membutuhkan lebih banyak dan mencakup:
1. Semua unit kapal dengan sistem Mbps 25 basis.
2. Tunggal upgrade lisensi langkah tersedia 25-52 Mbps atau 25-105 Mbps.
3. Upgrade melangkah tersedia untuk 25-52 Mbps dan 52-105 Mbps.
4. Mendukung 5, 10, dan 15 ukuran saluran MHz.
5. Sebuah single T1/E1 kemampuan pelabuhan diaktifkan melalui PTP Daya Indoor Unit (Pidu Plus) melalui splitter sederhana atau kabel Y.
Memperpanjang Cerdas DFS (i-DFS) ke daerah mana deteksi radar diaktifkan.
Lightning Protection Terpadu: Tidak ada perangkat proteksi petir eksternal diperlukan di atas menara yang berdekatan dengan radio. Sebuah PTP Lightning Protection Satuan eksternal (PTP-LPU) diperlukan pada titik masuk kabel yang mengarah ke peralatan jaringan indoor.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Motorola Canopy - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger